Pages

Anda VS Schumacher

Inginkah anda kaya?
Inginkah anda memiliki banyak waktu luang? agar anda bisa menghabiskan waktu anda. berasama keluarga? anda dapat beribadah kapan pun anda mau?
Inginkah anda pensiun sebagai milyuner?
inginkah anda segera mungkin membahagiakan kedua orang tua anda?
Ingin kah perjalanan hidup anda merasakan happy, healty & wealthty?

Jika YA. adalah jawaban anda. berarti kita memiliki jawaban yang sama.hehehe

begini rekan - rekan. jika hal itu memang anda inginkan dan dapat benar - benar terjadi dalam hidup anda. carilah kendaraan yang tepat. yang bisa mengantarkan anda pada hal itu semua.

analoginya seperti ini :

anda kenal michael schumacher? bagus. Ketika anda balap mobil dengan michael schumacher. apakah anda mampu mengalahkannya? mungkin sbagian anda langsung menjawab. "sepertinya tidak mungkin". padahal, anda dapat mengalahkannya. dengan syarat anda menggunakan mobil ferrari dan schumacer menggunakan mobil karimun.
Anda

Schumacher














   


      VS





Jika posisinya seperti ini. dan bertararung dalam track lurus. anda tinggal menginjak pedal gas sekencang kencangnya. kemungkinan siapa yang menang? sudah dipastikan anda yang menang.

Begitupun dalam kehidupan anda. sehebat apapun anda. sepintar dan sejago apapun anda. jika anda berada ditempat yang salah. maka kemungkinan anda tidak akan bisa kaya. maksud saya seperti ini. anda bekerja dalam suatu perusahaan. anda teramat terampil mengerjakan tugas - tugas kantor. anda begitu dipercaya dan dapat diandalkan. anda bekerja keras untuk perusahaan anda. tapi tetap saja. gaji anda segitu - gitu aja.

karena itu, tugas anda. carilah pekerjaan yang seperti mobil ferrari. yang dapat melakukan percepatan. saya tidak perlu memberi tahunya disini. mungkin bisa anda buka usaha, bisa menjadi marketing, kerja dalam network marketing. atau apalah. anda hanya perlu sedikit usaha untuk mencari informasi. maka anda dengan cepat melesat menuju tampuk kekayaan.