Pages

Hukum Tarik Menarik

Ternyata memasang tujuan yang jelas itu sangat penting dalam memulai sebuah perjalanan. beneran!!! saya melihat, sekarang banyak sekali, milyuner - milyuner muda. dari berbagai genre. ada yang pengusaha, penulis dan sebagainya. kenapa mereka bisa dengan cepat mencapai kesuksesan? ternyata, kuncinya mereka memasang tujuan yang begitu jelas ketika mereka mulai melangkah.bukan hanya sekadar angan - angan dalam pikiran. tetapi tujuan tersebut ditulis dalam dream book. dengan sangat jelas beserta deatlinenya.


karena dengan begitu, apa yang kita impikan akan benar - benar terinstal dalam pikiran bawah sadar kita. sehingga, bila kita tidak dapat mencapainya. maka ada suatu perasaan tidak nyaman yang akan mempengaruhi kehidupan kita.

apa penyebabnya?
dalam alam semesta ini ada yang disebut dengan hukum LOW OF ATTRACTION atau hukum tarik menarik. yang mana apa yang kita pikirkan. itu akan ditarik oleh sistem yang ada di alam semesta ini. kemudian memprosesnya dan mengembalikan out putnya kembali kepada kita.

karena itu, semakin jelas apa yang kita impikan. maka hukum tarik menarik akan lebih jelas pula meresponnya. maka jangan heran bila Allah itu bersama prasangka hambanya. karena memang secara ilmiah dibuktikan prosesnya seperti itu.

nah, mulai sekarang. Ayo! tuliskan impian kalian dalam buku impian kalian(dream Book) sejelas dan seindah mungkin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar