Pages

Nyalakan Api

Nyalakan lah api. dan mulai lah menerangi hidup mu yang gelap.
adakalanya perjalanan hidup dalam mencapai kesuksesan. kita dihadapkan pada kondisi yang cukup rumit, pailit, terjepit. mata terpejam dengan berbagai kondisi itu. hingga kita merasakan kegelapan dalam melangkah.

dan disaat kondisi tersebut menghinggapi perjalanan hidup anda, mulailah menyalakan api. api yang harus kita nyalakan adalah :
1. Api yang ada dalam hati kita.
saya sendiri mengalami saat dimana kondisi hati saya terasa hampa dan kosong. terdesak oleh
berbagai persoalan hidup. namun kala itu saya tetap menguatkan diri saya, saya berdo'a, saya bersimpuh dihadapan Allah. agar Allah menerangi hati saya. ini lah yang paling mendasar. saat kita kegelapan dalam mengarungi hidup. nyalakan lah api dalam hati anda dengan merapat kepada Sang pemilik hati. anda bangun malam, perbanyak sholat berjamaah. anda bersimpuh & menangis dihadapanNya. bicara lah padaNya.

2. Api dalam pikiran kita
3. Api dalam raga kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar